Rabu, 07 Desember 2011

Tren


Tren saat ini yang tengah melanda dunia keartisan mungkin adalah menjadi seorang bupati / wakil bupati. Banyak diantara mereka yang sudah bekerja dan mengabdi untuk masyarak dan memang saya rasa mereka mampu Bp. Dede Yusuf misalnya.
Kabar lain lagi datang dari Mrs.Sesuatu dan Mr.gombal seperti yang kita semua ketahui. Seorang penyayi dan pelawak seperti mereka saja ada yang ingin mencalonkan menjadi salah satu Bupati/wakil di kotana. Bukannya saya meremehkan kemampuan mereka untuk memimpin. Tapi dari yang saya lihat mereka tidak cocok untuk menjadi bupati / wakilnya. Fill mereka ada untuk menghibur masyarakat bukannya menjadi pemimpin. Mereka itu seorang entertainer dan tugas utama mereka untuk mengentertein orang dan pasti banyak orang menyukai itu.
Atau mungkin di negara ini untuk mencalonkan diri menjadi bupati/wakil itu sangat mudah sekali ya sehingga siapapun bisa mencalonkan dirinya bahkan hanya berbekal nama besar tanpa tau bagaimana cara kerjanya untuk mensejahterakan masyarakatnya. Tolok ukur untuk menjadi bupati/wakil di negara ini tu seperti apa sih?ini negara nyata bukan permainan seperti dalam papan monopoli yang siapa saja bisa memainkannya. Saya rasa sudahlah mereka sudah memiliki bagiannya masing-masing tak perlu  mengikuti tren. Mengalir saja dengan menjalani tujuan utama masing-masing. Artis ya artis, politisi ya politisi, pemimpin ya pemimpin. Tak perlu menjadi kedua-duany. Semua tak akan berjalan karena fokusnya pasti akan terbagi.

Ada yang lain lagi ketika kita menilik kontroversi seorang briptu yang mendadak terkenal hanya karena vidionya di unggah ke internet. Apa lagi ini, seorang pengayom masyarak kok omongannya mencla mencle. Awal mulanya ia bersikeras bahwa ia akan kembali ke satuannya dan tidak akan pernah melepaskan baju seragamnya. Namun setelah dia terkenal dan booming ‘sesaat’ dia lupa akan tugas dan tanggung jawabnya, bahkan ia memiliki keinginan untuk mengundurkan diri dari kepolisian. dengan gayanya sekarang, sama sekali tidak mencerminkan seorang pengayom masyarakat yang baik. Ada polisi bertindik?Apa yang bisa kita contoh dari orang ini??
Nol besar. Pasti orang-orang yang pernah simpati padanya berbalik menghujatnya. Haha ya itulah yang akhirny ia dapatkan. Terlalu labil yah orang ini, harusnya sudah malu sama umur, apa masih pantas disebut ABG?? @%$&($@^!@%$*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar