Jumat, 15 Juli 2011

12.07.11

Ngeliat yg lgi pda dftar ulang kmarn tu,ada si prasaan iri. Knp ya aku ga bsa kya mrka. Tpi mau gmana jlanny bkan d stu. Aku yakin ini yg trbaik yg Tuhan kasi, kegagalan it bkam alasan kita hrus semauny sndri,bhkn ga pduliin sma yg ad skg. Justru kegagalan itu ada krna Tuhan pgen uji kita,sejauh mana kita mampu brtahan dn ttp fight sma plihan yg sma skali ga prnah ad d pkran kita. Mungkin nilai aku d smt ini ga sebaik kya d smt kmarn. Tpi d smt brikutny aku HARUS bsa dpt yg lbh baik lg dri ini..Mr Al Sentot Sudarwanto, SH, M.Hum say 'yg saya harapkan dr sodara2 itu bkan nilai yg sempurna (A) tpi kemampuan kalian nanti setelah kluar dr sni,otak saja bkan jaminan tp jg prfrmn anda yg baik.' ya sepenggal kutipan dr bgtu bnyak omongan yg beliau brikan untk mteri kuliah dadakan kemarin sore.
Ga salah si ya semoga harapan saya untuk bisa lbh baik lgi dapat terealisasi dgn baik.
Smt depan saya akan lbh giat lagi.
Amin..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar